Friday, March 13, 2015

Lihatlah Sekeliling Kita, Semuanya Ada Yang Menciptakan

Dimana Sekarang kita berada ? Lihatlah sekeliling kita dari tempat kita berada. Lihatlah bahwa semua barang-barang yang ada di sekeliling kita merupakan “buatan”. Dinding rumah, kursi, meja, komputer, gelas dan pernak pernik lainnya yang tidak terhitung.

Tidak ada sesuatu barang di sekeliling kita yang dengan spontan tercipta bukan ? tidak ada yang tiba-tiba mereka ada di sekeliling kita, atau tumbuh dari debu yang kemudian membesar dan membentuk barang-barang. Kalau ada, kita tidak perlu membeli barang-barang itu di toko pembuatnya.

Kesimpulannya, semua itu ada yang mendesain, menyusun dan menciptakan.

Bila kita menyatakan ada besi mentah dan batu bara bersama-sama membentuk baja secara kebetulan, yang kemudian membentuk menara Eiffel, bukankan kita akan dianggap gila ?

Kita ingat pernyataan teori evolusi, suatu metode unik penyangkal keberadaan Allah. Menurut teori ini, molekul-molekul anorganik membentuk asam-asam secara kebetulan, asam-asam amino membentuk protein-protein secara kebetulan, dan akhirnya protein-protein membentuk makhluk hidup secara lagi-lagi kebetulan.


Tadi saja bila kita menyatakan menara Eiffel membentuk dengan sendirinya akan disebut Gila, bagaimana makhluk hidup yang memiliki sel yang lebih rumit daripada segala struktur buatan manusia di dunia ini ?


Perjalanan mengenal Allah dengan buku Harun Yahya


No comments:

Post a Comment